Sukses


Ini Jadwal Undian Babak Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jenewa- Terjawab sudah empat kontestan babak semifinal Liga Champions 2014/2015 pada Kamis (23/04/2015). Keempat konsestan tersebut antara lain, Barcelona, Bayern Muenchen, Real Madrid, dan Juventus.

Dengan lengkapnya empat tim yang akan berjibaku di babak semifinal, UEFA siap untuk melangsungkan undian yang akan menentukan pertandingan semifinal Liga champions.

Seperti dilansir UEFA, rencananya, drawing semifinal Liga Champions dilangsungkan pada 24 April 2015 di Nyon, Swiss pada pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Dalam sistem pengundian tersebut, tim yang keluar pertama akan diposisikan sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Liga Champions yang dilangsungkan pada tanggal 5 dan 6 Mei 2015. Sedangkan leg kedua akan dilangsungkan pada tanggal 12 dan 13 Mei 2015.

Selain itu, dalam pengundian di Nyon nanti, juga akan dilangsungkan pengundian tambahan untuk partai final. Dimana pemenang laga semifinal pertama atau semifinal kedua yang akan bertindak sebagai 'tim tuan rumah' untuk kepentingan administratif. Partai final Liga Champions musim ini akan dilangsungkan di Olympiastadion, Berlin pada 6 Juni 2015.

Baca Juga :

"Sedih, Tapi Saya Terima Kekalahan dari Madrid"

11 Fakta Menarik Duel Sengit Madrid vs Atletico

Bayern Tembus Semifinal, Guardiola Kena Sanksi?

Video Populer

Foto Populer