Sukses


Guardiola Hengkang? Ini Sosok penggantinya

Bola.com, Muenchen Pelatih bayern Muenchen, Josep Pep Guardiola diisukan  hengkang menuju Manchester City pada akhir musim ini. Terlepas dari ketertarikan Manchester City, Pep Guardiola telah memastikan dirinya bakal bertahan di kursi pelatih Die Roten paling tidak sampai kontraknya habis di tahun depan.

Namun, belum ada jaminan mantan pelatih Barcelona tersebut akan menambah masa baktinya di Allianz Arena. Jika kemungkinan Guardiola hengkang ke Etihad Stadium, pihak The Bavarians otomatis musti mencari penggantinya.

Menanggapi hal tersebut, eks pelatih legendaris Bayern, Ottmar Hitzfeld, mengatakan, jika Guardiola akan hengkang akhir musim ini, sosok ideal untuk menggantikan adalah pelatih Borussia Monchengladbach, Lucien Favre.

Menurut mantan pelatih timnas Swiss tersebut, Favre merupakan sosok pelatih yang cocok bagi Bayern, karena pelatih berusia 57 tahun telah menunjukan prestasinya dengan mengangkat Die Fohlen bertengger di papan atas Bundesliga musim ini. Selain itu, Favre pernah membawa Monchengladbach membungkam Muenchen di Allianz Arena dengan skor 2-0 di Bundesliga musim ini.

"Favre adalah pelatih yang telah bekerja sangat baik dengan Gladbach. Dia jelas kandidat untuk Bayern ketika Guardiola pada akhirnya berhenti," kata pelatih berkebangsan Jerman tersebut kepada Sky Sport, Jumat (24/4/2015).

"Dia pelatih yang bisa memainkan sepakbola ofensif. Dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain," lanjutnya.

Baca Juga :

Diminati Man City, Ini Jawaban Guardiola

Klopp Hengkang, kemungkinan 3 Pemain Ini Ikuti Jejaknya

"Klopp Telah Merevolusi Sepak Bola Jerman"

Video Populer

Foto Populer