Sukses


Diisukan ke Premier League, Ini Jawaban Juergen Klopp

Bola.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp membantah spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan kepindahan ke klub Premier League akhir musim nanti.

Juru racik taktik berusia 47 tahun itu sepekan lalu mengumumkan kalau dia bakal pergi pada akhir musim usai tujuh tahun berkarier di Signal-Idunia Park. Pernyataan Klopp sendiri membuat media-media lokal dan internasional mencoba meramalkan klub mana yang bakal jadi pelabuhan kariernya.

Liverpool dan Manchester City diklaim sebagai dua klub tujuan Klopp lantaran baik Brendan Rodgers maupun Manuel Pellegrini mengalami kesulitan di tim masing-masing. Masuknya Klopp untuk menggantikan Arsene Wenger juga dinyatakan sebagai pilihan yang memungkinkan.

Kendati demikian, mantan manajer Mainz 05 itu menegaskan kalau dia tidak memikirkan soal prospek pindah ke Inggris sembari menegaskan kalau fokusnya adalah membawa Die Borussen mengakhiri musim di posisi sebaik mungkin.

"Saya tidak tertarik apa yang klub-klub Premier League pikirkan tentang saya. Saya hanya ingin fokus membesut klub ini sampai akhir musim nanti," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

Klopp sendiri sudah mengantarkan Dortmund meraih dua gelar Bundesliga, satu DFB Pokal dan dua Piala Super Jerman. Dia juga terpilih dua kali sebagai manajer terbaik Bundesliga dan peringkat dua pelatih terbaik versi FIFA edisi 2013.


Baca Juga:

Kiper Juara Bertahan Liga Super Malaysia Dipenjara?

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer