Sukses


Blanc : PSG Sudah Move On dari Barca!

Bola.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) sudah kembali ke jalur kemenangan. Setelah ditumbangkan Barcelona 2-0 di ajang Liga Champions, PSG kembali membukukan kemenangan penting dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, setelah mampu menang telak 6-1 saat melawan Lille OSC. Ketika itu, Ezequiel Lavezzi muncul sebagai bintang Les Parisiens dengan tiga golnya.

Menanggapi kemenangan tersebut, Pelatih PSG Laurent Blanc, menyatakan kemenangan tersebut didapatnya tidak mudah. Menurutnya, pasukannya harus bermain dengan mental yang down akibat kekalahan di Liga Champions.

"Kami sangat mengkhawatirkan Lille, tapi bisa mencetak dua gol di lima menit pertama menguntungkan kami. Selamat kepada pemain saya atas pertandingan ini," ungkap Blanc kepada Goal.

Selain itu, Blanc juga menegaskan, kemenangan atas Lille merupakan buktin nyata timnya sudah berada di jalur kemenangan. Selain itu, menurut mantan penggawa Perancis saat Juara Dunia 1994, menjadi bukti bahwa PSG sudah move on dari kegagalan mereka di Liga Champions.

"Kami bisa menunjukkan kami sudah melupakan kegagalan itu. Sekarang semangatnya adalah menuntaskan musim dengan baik, dan kami harus memenangi laga sebanyak mungkin, terutama di kandang sendiri" ungkap Blanc kepada Goal Perancis, Selasa (28/4/2015).

PSG kini menempati urutan kedua Ligue 1 dengan 68 poin atau hanya terpaut selisih gol dari pemuncak klasemen Olympique Lyon. Akan tetapi, PSG menyimpan 1 pertandingan lebih banyak ketimbang Lyon.

Baca Juga :

Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Cech Hengkang ke PSG?
Ibrahimovic Pemain Favorit Ronaldo
Mulai Cari Pengganti Pogba, Juventus Bidik Bintang Marseille

Video Populer

Foto Populer