Sukses


Werder Bremen Batal Sambangi Indonesia

Bola.com, Bremen - Rencana klub Budesliga Jerman, Werder Bremen, untuk menggelar tur pramusim ke Indonesia batal teselenggara. Pembatalan tersebut diumumkan manajemen klub melalui akun resminya, Rabu (29/4/2015).

Werder Bremen dijadwalkan bakal menjalani laga persahabatan melawan Bali United Pusam pada akhir Mei tahun ini. Akan tetapi rencana tersebut gagal terjadi.

Melalui situs resminya Bremen tak mau ambil resiko bila tetap mengunjungi Indonesia. Pasalnya, pesepakbolaan tanah air tengah menunggu hukuman FIFA, lantaran terjadinya kisruh yang melibatkan Menteri pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI.

“Kami sudah sangat matang dalam perencanaan kami. Tapi dengan kondisi seperti ini, terlalu banyak pertanyaan, dan menjadi tanda tanya besar,” ujar CEO Bremen Klaus Filbry di laman resmi klub, Rabu (29/4/2015).

Padahal menurut Filbry, Bremen ingin berkunjung ke Indonesia guna menyapa fansnya yang berada di tanah air dan menunjukan eksistensinya di dunia internasional.

“Kami sebetulnya ingin memperlihatkan performa terbaik, tapi sepertinya tidak mungkin dilakukan saat ini. Dengan waktu tersisa yang singkat ini, kami terpaksa mengubah rencana." lanjutnya.

Baca Juga :

Gelandang Wolfsburg Gabung ke PSG?
Dortmund Segera Putuskan Nasib Gundogan
PSG Pastikan Blanc Tetap Bertahan

Video Populer

Foto Populer