Sukses


PSG Pastikan Blanc Tetap Bertahan

Bola.com, Paris - Klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain memastikan Laurent Blanc akan tetap menahkodai Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan pada musim depan. Hal tersebut diungkapkan langsung Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, diisukan akan mengakhiri masa kepelatihannya di Parc des Princes setelah gagal membawa timnya melangkah ke semifinal Liga Champions. Manajemen klub juga dikabarkan tak puas dengan kinerja pelatih asal Prancis tersebut.

Dan untuk menggantikan posisi Blanc di musim depan, PSG telah membidik sejumlah nama tenar, mulai dari Arsene Wenger, Rafael Benitez hingga Jurgen Klopp. Bahkan demi bisa mengamankan jasa salah satu pelatih tersebut, Les Parisiens telah menyiapkan tawaran gaji yang menggiurkan.

Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Taipan asal Qatar itu menegaskan jika Blanc akan tetap menjadi pelatih Les Rouge et Bleu pada musim depan. Menurutnya, Blanc masih memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengasuh Thiago Silva cs di musim depan

"Ya, tentu saja ia akan tetap bersama kami," kata Khelaifi seperti dilansir Goal.

Laurent Blanc mengawali karier kepelatihannya saat menangani Bordeaux pada tahun 2007. Setelah sukses membawa Bordeaux menjuarai Ligue 1 pada musim 2008/09, pelatih 49 tahun tersebut dipanggil untuk menangani timnas Perancis pada tahun 2010 hingga tahun 2012.

Selepas itu, dia membesut Paris Saint-Germain sejak Juni 2013 hingga sekarang. Sejauh ini, mantan pemain yang sukses membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 tersebut telah mempersembahkan enam gelar untuk PSG, beberapa diantaranya adalah dua trofi Ligue 1 dan dua titel juara Piala Liga Perancis.

Baca Juga :

Blanc : PSG Sudah Move On dari Barca!

PSG Ogah Jual Cavani ke MU

Musim Berakhir Lebih Cepat Bagi Bek Tangguh Bayern

Video Populer

Foto Populer