Sukses


Evra: Darah MU Mengalir di Tubuh Tevez

Bola.com, Turin - Carlos Tevez mencetak gol kemenangan Juventus saat menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Patrice Evra menilai darah Manchester United yang mengalir di tubuh Tevez membuatnya mampu menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua.

Modal berharga didapat Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Bermain di depan publiknya sendiri, Bianconeri menang tipis 2-1.

Alvaro Morata membuka keunggulan Juventus pada menit kedelapan. Gol tersebut lahir melalui sepakan kaki kiri dari jarak dekat, usai memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Tevez. Namun, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan di menit ke-27.

Kemenangan Juve dipastikan melalui gol Tevez pada menit ke-57. Pemain berkebangsaan Argentina itu dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh Daniel Carvajal. Ekseskusi penalti Tevez sukses mengecoh Iker Casillas.

"Seperti saya, Tevez memiliki darah Manchester United. Dia adalah pemenang dan selalu bekerja keras. Dia olahragawan profesional sejati. Saya senang bisa kembali bertemu dengannya. Kami ingin meraih trofi Liga Champions," puji Evra seperti dinukil Goal.

"Kami memiliki modal berharga dari leg pertama. Kami harus siap menghadapi leg kedua di kandang Madrid nanti. Saya turut bergembira dengan pencapaian Tevez musim ini," Evra menyambung.

Evra dan Tevez mempersembahkan gelar Liga Champions bagi MU pada musim 2007/2008. Tevez kemudian meninggalkan MU pada 2009, sementara Evra tetap bertahan.

"Manchester United dan Juventus adalah tim berbeda. Akan tetapi, keduanya memiliki sejarah luar biasa dan kita semua harus menghormatinya," demikian Evra.

Baca Juga:

Del Bosque Impikan El Clasico di Final Liga Champions

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Video Populer

Foto Populer