Sukses


Pirlo: Kami Ingin Final Liga Champions

Bola.com, Turin - Andrea Pirlo girang Juventus sukses menekuk Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015). Bermain di hadapan publik sendiri, tim asuhan Massimiliano Allegri tampil perkasa dan menang tipis 2-1 di Juventus Arena.

Kemenangan yang membuka asa Juventus menuju final kedelapan lantas membuat penggawa I Bianconeri sekaligus timnas Italia Andrea Pirlo semringah. Ia percaya diri bahwa Juve mampu berbicara lebih banyak setelah kemenangan ini.

"Kami mengirim pesan bahwa kami di sini. Kami inginkan final ini dan kami akan berjuang sampai akhir, di Madrid juga," kata gelandang Italia ini pada Sky Sport Italia.

"Kami harus pergi ke Madrid dengan keyakinan kami bisa sampai ke final. Kami perlu mengulangi kinerja ini dengan teknik dan konsentrasi."

Menariknya, final Liga Champions musim ini akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, tempat Pirlo dan beberapa rekan setimnya di Juventus memenangkan Piala Dunia bersama Italia pada tahun 2006 lalu.

"Ungkapan 'kami akan ke Berlin' selalu adadi kepala saya, saya berharap hal ini bisa terjadi lagi. Apakah itu takdir? Saya harap begitu. "

Sementara itu, soal isu dirinya akan hengkang dari Juventus jikamemenangkan Liga Champions, Pirlo enggan berkomentar banyak dan memilih untuk fokus ke leg kedua babak semifinal Liga Champions.

"Pertama-tama mari kita menang dan baru kita lihat akan seperti apa kedepannya," tandasnya sambil tersenyum.

Baca Juga:

Madrid Paling Sering Ancam Gawang Lawan, Sinyal Buruk Buat Juve?

Gelandang PSG Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Video Populer

Foto Populer