Sukses


Taklukkan Madrid, Bintang Juventus Ini Malah Was-was

Bola.com, Turin - Kemenangan Juventus melawan Real Madrid tak membuat Alvaro Morata merasa tenang. Pasalnya, Morata menilai kans Los Blancos lolos ke final masih terbuka.

Moara menjadi salah satu pencetak gol saat Juventus mengalahkan Real Madrid 2-1 di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Gol balasan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Gol kemenangan Si Nyonya Tua diciptakan Carlos Tevez melalui titik putih pada menit ke-57.

Kendati demikian, Morata, yang musim ini pindah ke Juventus dari Real Madrid dengan banderol 20 juta euro, tetap mewanti-wanti rekan setimnya agar tak terlalu lama hanyut dalam euforia kemenangan ini.

"Saya senang kami menang. Selalu sulit bertanding melawan Real Madrid. Ini adalah hasil yang baik, tapi menurut saya kami harus bekerja lebih keras lagi karena Madrid adalah tim terbaik di dunia dan ini akan menjadi tugas yang sulit untuk menyingkirkan mereka," kata Morata seperti dikutip TVE.

"Ketika menang, semuanya terasa inda . Hasil ini memang bagus. Tapi, di Santiago Bernabeu nanti akan lebih berbahaya dan kami harus bekerja keras pada minggu ini membuka lolos ke final," jelas Morata.

Lanjut kehalaman selanjutnya---->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Enggan Selebrasi


Morata juga menjelaskan alasan dirinya tak mau melakukan selebrasi ketika menjebol gawang Los Merengues. Rasa hormat yang tinggi kepada mantan klub menjadi alasan Morata tak mau melakukan perayaan.

"Saya tak pernah berkata buruk tentang Real Madrid. Saya sangat mencintai klub yang telah mengembangkan kemampuan saya. Beberapa orang mungkin tak melihat hal ini," tegas Morata.

"Saya selalu bilang  tak akan melakukan selebrasi ketika mencetak gol melawan mereka. Itu karena saya ingin Madrid selalu menang, terkecuali ketika mereka melawan kami. Saya berterima kasih kepada pelatih dan klub, tapi sekarang saya bersama Juventus dan mereka adalah klub saya sekarang," Morata mengakhiri.

Baca juga:

[[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Ancelotti Beberkan Penyebab Kekalahan Madrid dari Juventus

Evra: Darah MU Mengalir di Tubuh Tevez

Video Populer

Foto Populer