Sukses


Bangkrut, Dua Pemain Parma Adu Jotos di Sesi Latihan

Bola.com, Parma - Ketegangan di Parma mulai mencapai puncaknya. Sebab, dua penggawa Parma yakni Andi Lila dan Giuseppe Prestia terlibat baku hantam saat menjalani sesi latihan.

Kedua penggawa I Gialloblu berkelahi setelah mereka saling mengasari ketika tim senior Parma bertemu dengan tim junior, Rabu (6/5/2015) waktu setempat. Keributan ini akhirnya selesai ketika mereka dipisahkan oleh rekan setimnya. Menurut La Gazzetta dello Sport, Lila yang berpaspor Albania bahkan sempat menanduk kepala Prestia.

"Kami mendapatkan semua masalah di tahun ini," kata Pelatih Roberto Donadoni singkat.

Sementara itu demi mengklarfikasi masalah yang ada, akun resmi Parma di jejaring sosial Twitter mengunggah foto di mana kedua pemain berpose dan tersenyum.

"Di lapangan semuanya bisa terjadi, tapi di luar lapangan semua tetap menjadi teman. Seperti itulah sepak bola," tulis Prestia.

Biaya operasional Parma sendiri dibayarkan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) lantaran tak ada seorang pun di klub yang mendapatkan gaji sejak Juli 2014. Sebelum berita baku hantam ini terkuak, salah satu pemain senior Parma yakni Ishak Belfodil memutuskan untuk menyudahi kontraknya dengan klub yang disetujui dua belah pihak.

Baca Juga:

Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Ini Wejangan Legenda Hidup AC Milan untuk Calon Investor Baru

Pirlo Berniat Tinggalkan Juventus

Video Populer

Foto Populer