Sukses


Ini Wejangan Legenda Hidup AC Milan untuk Calon Investor Baru

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan Paolo Maldini berharap calon investor baru klub bisa menyediakan dana segar untuk Rossoneri yang sedang mengalami krisis. Komentar itu meluncur dari mulut Maldini jelang pertandingan persahabatan Javier Zanetti untuk Expo.

Proses akuisisi AC Milan sendiri mendekati tahap akhir. Ini setelah calon pemilik baru Rossoneri Bee Taechaubol memberikan sinyal akan menandatangani kontrak sebagai pemilik baru tim kota mode, akhir Mei nanti.

"Saya tidak bermain karena mengalami cedera tetapi selalu senang rasanya bisa kembali ke San Siro, terutama untuk menonton laga yang diusung Zanetti yang bermaksud mendapatkan dana bantuan sosial."

"Terkait Milan, saya tidak bisa mengatakan banyak hal. Musim ini adalah musim yang sangat buruk bagi mereka. Jika investor bisa memberikan dana segar maka itu akan menjadi ide yang bagus."

Maldini sendiri disebut media-media Italia bakal masuk ke jajaran manajemen Milan jika Taechaubol resmi mengakuisisi klub yang dimiliki Silvio Berluscon. Namun lagi-lagi, pria 46 tahun ini masih malu-malu berbicara soal masa depannya.

"Saya adalah suporter AC Milan apa pun yang terjadi. Saya hanya bisa berharap kalau semuanya akan berlalu. Saya ingin presiden Silvio Berlusconi bisa bertahan dan itu akan membuat AC Milan kembali ke level teratas," ucap Maldini kepada Forza Italian Football.

Maldini sudah tampil di lebih dari 600 laga bersama Milan saat masih berkompetisi di level profesional dan sekarang dua anaknya bermain untuk tim muda klub peraih 18 gelar scudetti tersebut.

Baca juga :

Ancelotti Beberkan Penyebab Kekalahan Madrid dari Juventus

[[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Evra: Darah MU Mengalir di Tubuh Tevez

Video Populer

Foto Populer