Sukses


Legenda MU Ingin Messi vs Ronaldo di Final Liga Champions

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Gary Neville berharap Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling berhadapan di final Liga Champions musim ini. Menurutnya, duel seru kedua pemain tersebut sangat dinanti seluruh pecinta sepak bola di dunia.

Seperti diketahui, leg pertama Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid, dan Barcelona menantang Bayern Muenchen, telah berakhir. Juventus mampu memetik kemenangan 2-1 atas Madrid, di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Sedangkan Barcelona menghajar Bayern dengan skor 3-0, di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB.

Di sisi lain, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menjadi dua sosok yang paling hangat dibicarakan. Pasalnya, Messi mampu mencetak dua gol yang mengantar kemenangan Barca atas Bayern pada menit ke-77 dan 88.

Tambahan dua gol tersebut membuat The Messiah mampu mencetak 77 gol melewati rekor 76 gol milik CR7, sebagai pencetak gol terbayak sepanjang masa Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, mantan kapten MU, Gary Neville, mengungkapkan, Messi telah menunjukan kelasnya sebagai pesepak bola tingkat dunia. Dirinya juga berharap Messi mampu membawa Blaugrana menembus final Liga Champions musim ini.

"Ini adalah malam khusus dan performa yang hebat bagi dia (Messi). Kami tidak melihat terlalu banyak pertunjukan seperti itu, meskipun kami menonton banyak pertandingan sepak bola," ujar Neville kepada Sky Sport, Kamis (7/5/2015).

Selain itu, Neville mengomentari Cristiano Ronaldo. Pria yang kini menjabat sebagai pengamat sepak bola itu percaya, Ronaldo mampu membawa Madrid membalikkan kedudukan sekaligus mengantarkan Los Blancos berlaga di final. Dengan begitu, Barcelona dan Real Madrid dapat bertemu di partai puncak.

"Mereka (Messi dan CR7) hampir layak berada di final Liga Champions bersama. Itu bukan saya yang emosional, tetapi tentang cara mereka berdua melakukannya," Pungkasnya.

Baca Juga :

Dua Bintang Barca Puji Magis Messi

Guardiola : Messi Menunjukkan Kelasnya

Messi Lewati CR7, Ini Fakta Menarik Lain Usai Barca Hantam Bayern

Video Populer

Foto Populer