Sukses


Penggawa AS Roma Unjuk Kebolehan di Lapangan Tenis

Bola.com, London - Penggawa AS Roma rupanya tak hanya lihai dalam menggocek bola, namun juga memiliki kemampuan bermain tenis. Pemain bintang I Giallorossi tampil apik dalam laga amal yang berlangsung di lapangan Foro Italico.

Pertandingan amal yang digelar pada Senin (11/5/2015) malam waktu setempat, diikuti nama-nama seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan, serta Ashley Cole.

Tak hanya itu, sejumlah petenis top dunia juga turut ambil bagian, mulai dari Novak Djokovic, Flavia Pennetta, Luca Vanni, hingga Caroline Wozniacki.
Francesco Totti berpasangan dengan petenis no. 1 dunia Novak Djokovic. (www.asroma.it)
Laga ini berjalan menarik dan menghibur penonton yang hadir di Foro Italico. Pasalnya, pemain Roma tampil berpangsan dengan bintang tenis dunia.

Totti berduet dengan Djokovic, De Rossi berpasangan dengan Juan Monaco, Florenzi bersama Caroline Wozniacki, Nainggolan dan Flavia Pennetta, Ashley Cole bahu membahu bersama Caroline Garcia, serta Leandro Paredes berpasangan dengan Luca Vanni.

"Ini adalah sesuatu yang baru bagi kami, olahraga yang berbeda, tapi yang paling penting adalah semua hasil dari laga ini untuk amal - itu sebabnya kami di sini," ujar Florenzi di situs resmi AS Roma.

"Kita akan melihat bagaimana saya bermain, saya menghadapi lawan yang cukup menakutkan yakni Il Capitano (Francesco Totti)! Mereka mengatakan dia salah satu yang terbaik di tenis, tapi mari kita tunggu dan lihat malam ini!" lanjutnya.

Radja Nainggolan berpasangan dengan petenis Italia, Flavia Pennetta. (www.asroma.it)

Nantinya, dana yang terkumpul dalam acara yang digelar Roma Cares dan penyelanggara Internazionali BNL d’Italia akan disumbangkan kepada anak-anak yang kurang beruntung. Selain itu, partai amal ini juga menjadi laga pembuka jelang berlangsungnya turnamen Internazionali BNL d’Italia dari 11 hingga 17 Mei 2015.

Baca Juga:

Jebol Gawang Mantan Klub, Hernanes Salto

Roberto Mancini Sebut Sulit Kabulkan Keinginan Handanovic

Berlusconi Tak Mau Jual Milan ke Pengusaha Minim Dana

Video Populer

Foto Populer