Sukses


Pirlo Klaim Juventus Layak Raih Trofi Liga Champions

Bola.com, Madrid - Andrea Pirlo menyebut kalau Liga Champions merupakan trofi yang pantas diraih Juventus dan mendiskusikan masa depan Paul Pogba di Turin.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5), Madrid harus menerima kekalahan dari tuan rumah, Juventus. Gawang Iker Casillas sudah koyak saat pertandingan baru berjalan delapan menit melalui sontekan Alvaro Morata.

Madrid sempat membalas melalui tandukan Cristiano Ronaldo pada menit ke-27. Penalti Carlos Tevez pada menit ke-57 memastikan kemenangan Juventus atas Los Blancos. Pasukan Carlo Ancelotti hanya butuh skor akhir 1-0 untuk memastikan satu tiket di babak final.

"Pertandingan melawan Real Madrid berskala besar, kami tahu kalau Juventus merupakan tim yang cukup bagus untuk memenangkan Liga Champions lagi, skuat ini punya kualitas dan kedewasaan."

"Mengalahkan Real Madrid lagi tentu membutuhkan performa hebat dari Juventus, tetapi kami percaya bisa melakukannya. Bisa memenangkan Liga Champions bersama Juventus adalah sebuah mimpi. Belum lagi partai final kompetisi ini diselenggarakan di Berlin, tempat saya meraih Piala Dunia."

"Untuk sekarang, fokus saya hanya tertuju pada laga tersebut, saya akan memikirkan masa depan di musim panas mendatang," jelas Pirlo kepada Daily Mail.

2 dari 2 halaman

Soal Masa Depan Pogba

Media asal Inggris itu kemudian mencoba meminta Pirlo untuk memberi pandangan soal masa depan Paul Pogba bersama Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan mematok harga Paul Pogba dengan bandrol 72 juta pounsterling atau setara Rp 1,48 triliun, bagi klub manapun yang ingin memboyongnya pada musim depan.

Sebuah harian Spanyol mengklaim I Bianconeri telah melakukan pembicaraan serius dengan tiga klub yang tertarik membeli Pogba, diantaranya Manchester City, Paris Saint Germain, Manchester United Barcelona.

"Ketertarikan klub-klub itu kepada Pogba bukan hal yang mengagetkan. Ketika Anda bermain bagus, Anda akan mendapat minat dari klub-klub top Eropa. Dia sangat bahagia di Juventus, saya tahu dia fokus menjajal sesi latihan, tetapi sejujurnya saya tidak merasa Paul akan kembali ke Manchester United."

 

Video Populer

Foto Populer