Sukses


Alvaro Morata Sedih Dicerca Madridista

Bola.com, Madrid - Alvaro Morata mencetak gol di leg pertama dan kedua semifinal Liga Champions 2014/2015 ke gawang bekas klubnya, Real Madrid. Atas dasar itu pula, Morata enggan melakukan selebrasi karena rasa hormatnya pada Los Blancos.

Namun, rupanya sikap itu tetap tak dipandang pendukung Real Madrid. Seusai membobol gawang Iker Casillas untuk kedua kalinya dalam tempo sepekan, Morata meluapkan kekecewaannya atas cercaan yang diucapkan suporter Madrid saat ia keluar lapangan di Santiago Bernabeu.

"Situasi ini sulit bagi saya. Saya tidak merayakan gol yang dicetak dan hanya melakukan tugas saya. Saya adalah pemain Juventus dan tidak layak mendapatkan perlakuan seperti itu."

"Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga, pacar, dan suporter yang selalu memberikan dukungan," papar juru gedor berusia 22 tahun tersebut.

Hasil imbang 1-1 yang dituai Si Nyonya Tua di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB membuat mereka lolos ke babak final dengan skor agregat 3-2.

"Saya sangat bahagia dan ucapan terima kasih harus diberikan kepada suporter yang datang ke Bernabeu. Partai final akan menjadi laga yang sulit, tapi kami optimistis sanggup mengalahkan Barcelona di Berlin," ucap Morata kepada Sport Mediaset.

Baca Juga :

Ancelotti Bela Penampilan Jelek Bale

James: Real Madrid Pasti Tembus Final

Madrid Dibungkam Juve, Ancelotti Ogah Jadikan Ramos Kambing Hitam

Video Populer

Foto Populer