Sukses


Prediksi Del Piero untuk Real Madrid vs Juventus

Bola.com, Madrid - Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero, memberikan prediksinya soal laga Real Madrid vs Juventus yang dihelat, Kamis (14/5) dini hari WIB.

Bianconeri akan bertandang ke Santiago Bernabeu dengan mengantongi keunggulan 2-1 dari hasil semifinal leg pertama Liga Champions di Turin. Namun Juventus akan terdepak dari kompetisi tersebut andai Los Blancos menang 1-0 karena Madrid memiliki keuntungan gol tandang. Terkait laga tersebut, Del Piero coba memberikan prediksi.

"Ketika Anda sudah berada di tahap semifinal, semuanya bisa terjadi. Titik balik Juventus di Liga Champions adalah ketika mereka menang atas Olympiakos, kemudian Dortmund. Sekarang para pemain bermain lebih bebas."

"Saya yakin Gianluigi Buffon dkk. punya peluang untuk mencatatkan lembar baru dalam sejarah hebat Juventus. Pemain-pemain hebat bisa memberikan perbedaan dalam pertandingan penting dan saya pikir Bernabeu akan menjadi salah satu tempat untuk mencatat sejarah," papar Del Piero kepada AS.

Pria Italia berusia 40 tahun itu merupakan salah satu bagian dari Juventus yang mengangkat trofi Liga Champions 1996 dan dia menyebut dua pemain Si Nyonya Tua bakal berperan sebagai kunci untuk mengalahkan Real Madrid.

"Dalam sepak bola, Anda bisa meraih kemenangan, bersenang-senang dan menghibur orang. Itulah yang terjadi di malam spesial tersebut."

"Menurut saya, Paul Pogba adalah pemain dengan masa depan cerah karena punya kualitas teknik dan kekuatan fisik mumpuni. Dia seperti pemain dari NBA- atlet modern dan ditakdirkan menjadi atlet terbaik di dunia."

"Sementara itu, Andrea Pirlo adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan, seorang pemain dengan tingkat intelejensia yang luar biasa. Singkat kata, dia membuat semua perubahan di sebuah pertandingan."

Baca Juga:

17 Data dan Fakta Jelang Laga Real Madrid vs Juventus

Hadapi Madrid, Vidal Minta Juventus Main Kalem

Fabregas Iba Casillas Dibuang Madrid

Video Populer

Foto Populer