Sukses


Gagal ke Final, Joaquin Sesali Buruknya Penyelesaian Akhir

Bola.com, Firenze - Winger Fiorentina Joaquin Sanchez menuding buruknya penyelesaian akhir sebagai penyebab kegagalan timnya melangkah ke final Liga Europa. Tim asuhan Vincenzo Montella harus merelakan tiket tersebut disambar oleh sang juara bertahan Sevilla.

I Viola tidak berdaya dalam dua leg semifinal melawan wakil Spanyol itu. Setelah takluk 0-3 pada leg pertama semifinal, Fiorentina kembali takluk 0-2 di leg kedua, Jumat (15/5) dini hari WIB.

"Kami tidak cukup tajam selama 180 menit. Sebaliknya, Sevilla mampu memanfaatkan peluang dengan sangat baik," ucap winger asal Spanyol kepada Mediaset.

"Kami ingin ke final. Kami bekerja keras untuk mencapainya tapi kami tidak berhasil sampai ke sana."

Meski asa ke final harus pupus, Joaquin merasa Fiorentina sudah mendapatkan musim yang bagus sepanjang musim ini. Selain mampu menembus final Liga Europa, tim yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi mampu nangkring di peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

"Sekarang kami harus mengalihkan pikiran ke liga. Masih ada tiga laga tersisa dan satu tempat untuk tampil di Liga Europa musim depan yang harus diraih," ucap mantan pemain Real Betis yang menegaskan ingin tetap berkostum Fiorentina musim depan.

Baca juga :

Rafa Benitez: Kami Tidak Memanfaatkan Peluang

Tujuh Fakta Final Liga Europa 2015

Kerendahan Hati Unai Emery Setelah Antar Sevilla ke Final

Video Populer

Foto Populer