Sukses


Garang, Cech Gebuk Lagu Rihanna

Bola.com, London - Sering menjadi penghangat bangku cadangan membuat penjaga gawang Chelsea Petr Cech memilih mengembangkan hobi barunya. Ia telah beberapa kali mengunggah hasil gebukan drumnya ke akun Youtube pribadinya.

Setelah beberapa waktu lalu mengkover lagu Foo Figthers dari mulai Walk, Best Of You dan yang terakhir Learn To Fly. Kali ini pria asal Republik Ceko itu memainkan lagu Cheers dari Rihanna.

Dalam video yang berdurasi empat menit 26 detik itu, pria berusia 32 tahun tersebut terlihat tenang dan menikmati setiap hentakan tangannya dalam memukul drum. Sehingga mampu mengimbangi tempo musik yang naik serta turun.

Ini merupakan kali pertama bagi Cech mengkover lagu dari seorang penyanyi wanita. Sehingga ia tampak senang setelah melakukan aksi memukaunya tersebut saat menggebuk drum.

"Saya tidak pernah melakukan cover drum artis wanita, jadi saya akhirnya memilih salah satu ini. Mari saksikan Rihanna - Cheers dari album Def Jam Recordings dan SRP Records dan Mercury Records label," tulis Cech dalam situs Youtube miliknya.

Silahkan lihat sendiri videonya.

 ">

 

 

Baca Juga:

Petr Cech Jadi Milik Raksasa Turki?

Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Cech Hengkang ke PSG?

Tottenham Hotspur Ikut Arsenal Bidik Petr Cech

Video Populer

Foto Populer