Sukses


Lucunya, Gaya Rambut Laba-laba Adebayor

Bola.com, London - Emmanuel Adebayor musim ini terpinggirkan dari skuat Tottenham Hotspur. Mungkin bermaksud membuang sial, Adebayor memutuskan mengubah gaya rambutnya. Namun, gaya rambut barunya tersebut justru membuat wajah Adebayor tampak lucu.

Biasanya, Adebayor tampil dengan gaya rambut Konro baik di Arsenal, Manchester City, maupun Real Madrid. Gaya rambut tersebut membuat wajahnya tampak sangar dan membuat bek lawan berpikir dua kali jika berhadapan dengannya.

Namun, penyerang berusia 31 tahun itu memutuskan mengubah gaya rambutnya. Adebayor memosting foto potongan rambut terbarunya di akun jejaring sosial Instagram. Sepintas, gaya rambut baru Adebayor itu mirip seperti kaki laba-laba.

Mungkin, ini bentuk ekspresi kekesalan Adebayor karena terbuang dari skuat utama Spurs musim ini. Mantan pemain Metz dan AS Monaco itu musim ini baru sepuluh kali tampil membela Spurs dan mengemas dua gol.

Ya, Adebayor musim ini sempat nyaris bergabung bersama klub asal Turki, Besiktas. Namun, tawaran itu ditolak mentah olehnya. Pada bulan Januari lalu, Adebayor juga hampir dipinjamkan ke West Ham United. Tetapi, lagi-lagi Adebayor menolak tawaran tersebut.

Saat masih menjadi pemain pinjaman di musim 2011/2012, Adebayor tampil ganas dengan mencetak 18 gol dari 37 pertandingan. Namun, performanya menurun drastis ketika statusnya sudah dipermanenkan. Selama dua musim sejak dipermanenkan, Adebayor hanya mampu mencetak 22 gol.

Baca Juga:

Kane Berjanji Bawa Tottenham Amankan Tiket Liga Europa

Tottenham Siap Pulangkan Bale ke White Hart Lane

Fans Malaysia Boikot Laga Sirkus Tottenham dan Liverpool

Video Populer

Foto Populer