Sukses


Unik, Bos Klub Turki Sewa Alat Berat Demi Nonton Pertandingan

Bola.com, Turki - Ide Hamit Isik berikut ini mungkin bisa bikin geleng-geleng kepala dan menepuk jidat. Betapa tidak, alih-alih menyaksikan pertandingan di kamar hotel atau rumah dengan nyaman, Isik menyewa alat berat dan menonton pertandingan dari atas alat berat itu di luar stadion!

Kejadian nyeleneh itu mungkin hanya bisa dilakukan Isik, manajer klub Corum Beledivespor yang merupakan kontestan divisi ketiga di liga Turki.

Isik disanksi tak boleh hadir di stadion selama 285 hari (9,5 bulan) oleh semacam Komite Disiplin dari pengelola kompetisi profesional negara itu gara-gara protes berlebihan terhadap wasit pada pertandingan sebelumnya.

 

Dari video aksi nyeleneh itu, Isik dan seorang temannya terlihat menonton pertandingan dari crane yang mengangkatnya, sehingga keduanya bisa menyaksikan jalannya pertandingan Corum Beledivespor vs Darcia Genclerbirligi dari ketinggian di luar stadion.

Menariknya lagi, Isik hanyalah satu dari sedikit orang yang bisa menonton pertandingan itu karena laga ini digelar tanpa penonton setelah ada gangguan ketertiban di kota itu akhir-akhir ini. Pertandingan yang dianggap Isik krusial itu, berakhir dengan skor 0-0.

Bagaimana ide Isik naik crane untuk menyaksikan pertandingan menurut Anda?

Baca Juga :

Lucunya, Gaya Rambut Laba-laba Adebayor

Lewis Hamilton Dikagumi Suami Kim Kardashian, Kanye West

Kumpulan Meme Kocak Pasca Juventus Depak Madrid

 

Video Populer

Foto Populer