Sukses


Lewis Hamilton Dikagumi Suami Kim Kardashian, Kanye West

Bola.com, Brackley - Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, kerap menyinggung soal karir musiknya selama beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini, Kanye West, rapper asal Amerika, turut menggulirkan pujian untuk pembalap Inggris itu.

Berbicara di Sekolah Institut Seni Chicago, West menceritakan kunjungan Hamilton ke kediamannya. Ia mengatakan, pada kunjungan tersebut Hamilton mendemonstrasikan musik karya pembalap tim Mercedes itu.

“Lewis Hamilton berkunjung ke rumah dan kami bermain musik di studio saya,” kata musisi suami Kim Kardashian ini dikutip dari Mirror.

“Kami dalam acara santap jelang Paskah dan semua keluarga saya di situ, keluarga istri saya, teman-teman, semuanya. Semua orang bertanya musik apa ini?” imbuhnya. “Saya menjawab, Ini musik Lewis Hamilton. Kemudian mereka berkata Oh Tuhan, ini bagus, itu benar-benar baik.”

Meskipun pembalap Mercedes 30 tahun itu belum meluncurkan satupun lagunya kepada publik, ia mengakui telah memperdengarkan musiknya untuk seniman lain untuk mendapatkan saran.

“Saya telah bermain untuk Pharrell Williams, Timbaland, dan Drake karena ingin umpan balik dari orang sebanyak mungkin,” kata Lewis.

“Dalam bermusik, saya menuliskan pengalaman pribadi. Saya benar-benar menikmati seluruh hal kreatif dan selalu cinta melakukannya,” ia melanjutkan.

Dalam sebuah wawancara di BT Sport, Hamilton mengaku telah memiliki studio sendiri di rumahnya.

“Saya membangun studio di rumah untuk orang lain dan akhirnya menggunakan itu. Saya membangunnya sehingga kami bisa berada di tempat yang sama sepanjang waktu,” tandasnya.

Baca Juga:

Hamilton: Gabung Ferrari? Itu Omong Kosong

Rosberg Putus Rentetan Pole Hamilton

Kalah Dari Rosberg, Hamilton Justru Bersyukur

Video Populer

Foto Populer