Sukses


Tantang Juventus di Final Coppa, Lazio Gunakan Jersey Baru

Bola.com, Roma - Lazio akan tampil berbeda ketika menantang Juventus di partai final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (21/5/2015) dini hari WIB. I Biancocelesti akan melakukan debut jersey baru yang bakal mereka pakai pada musim depan.

Lazio dipastikan akan berganti jersey pada musim 2015/2016. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung lewat Twitter resmi klub.

Terlihat pada foto yang diunggah di @OfficialSSLazio, skuat besutan Stefano Pioli ini akan kembali ke tradisi lama pada motif jersey untuk musim depan. Warna putih yang terdapat pada jersey musim ini akan dihilangkan dan diganti dengan warna biru langit yang akan mendominasi keseluruhan jersey.

Selain itu, Lazio juga siap mengeluarkan jersey edisi terbatas yang akan dikenakan di partai final kontra Juventus. Pada jersey ini akan tampak bordiran yang bertuliskan TIM Cup Final 2015 – Juventus FC – SS Lazio – Rome Stadio Olimpico 20 May 2015 dengan warna emas.

Tak sampai di situ, Lazio juga akan memperkenalkan jersey kiper terbaru untuk musim depan pada laga kontra Juventus. Penasaran? Berikut penampakannya:

 

DEBUT - Lazio akan mengenakan jersey baru untuk musim 2015/16 pada laga final kontra Copa Italia. (@OfficialSSLazio)

Baca juga:

Ini 23 Pemain Juventus untuk Final Piala Italia

Barcelona Terlalu Superior Buat Juventus

Pelatih Palermo: Dybala Resmi Berseragam Juventus

Video Populer

Foto Populer