Sukses


Barcelona Terlalu Superior Buat Juventus

Bola.com, Hristo Stoichkov ragu Juventus bisa menandingi superioritas Barcelona saat kedua tim bersua di final Liga Champions, 6 Juni, Menurut mantan pemain Barcelona itu, tim asuhan Luis Enrique pantas diunggulkan karena memiliki materi tim yang lebih baik dibandingkan Juventus.

Barca melaju ke final Liga Champions setelah  menyingkirkan Bayern Muenchen dengan agregat 5-3. Sedangkan Juventus melangkah ke partai puncak usai menjungkalkan tim raksasa Spanyol Real Madrid dengan agregat 3-2.

"Barca akan menang, mereka memiliki talenta terbaik," ucap legenda hidup timnas Bulgaria saat diwawancarai Al Primer Toque.

Stoichkov juga melontarkan pujian kepada Enrique, mantan rekan setimnya semasa berkostum tim Catalan tahun 1996-1998. Pria yang memenangi gelar Liga Champions bersama Barca tahun 1992 menilai Enrique pantas dipertahankan oleh manajemen dengan kinerja yang diperlihatkan sepanjang musim ini.

Selain itu, Stoichkov memuji penampilan gemilang yang ditunjukkan trio lini depan Barcelona , Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

"Messi tetap dan akan selalu menjadi yang terbaik. Di belakang Messi, Neymar, dan Suarez ada delapan pemain lainnya yang membuat tim bekerja dengan baik," ia melontarkan pujian.

Baca juga :

Mascherano: Barcelona Harus Puaskan Fans

Legenda Brasil Bujuk Pogba Gabung Barcelona

Juventus Temui Barcelona di Final Liga Champions

 

Video Populer

Foto Populer