Sukses


Dibuang Schalke, Boateng Ingin Balik ke Milan

Bola.com, Gelsenkirchen - Kecintaan Kevin-Prince Boateng terhadap AC Milan tampaknya tak pernah luntur. Kini setelah masa depannya bersama Schalke 04 menjadi tak jelas, Boateng ingin kembali berseragam I Rossoneri.

Gelandang 28 tahun tersebut pernah membela Milan di musim 2010 hingga 2013. Selama tiga musim memperkuat Il Diavolo Rosso, Boateng mampu mencetak 17 gol dari 100 penampilan.

Tak hanya itu, berkat kontribusinya di lini tengah, AC Milan berhasil meraih titel juara Liga Italia Serie A musim 2010/2011, serta trofi Supercoppa Italia musim 2011.

Boateng sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Schalke 04 hingga musim panas 2017 mendatang. Akan tetapi, manajemen Die Knappen telah mengizinkan si pemain untuk hijrah ke klub lain.

Boateng pun berharap bisa kembali berseragam skuat Merah-Hitam. "Kembali ke AC Milan? Saya menyukai Kota Milan dan menyenangkan bisa kembali tinggal di sana," ujar Boateng seperti dilansir Sportsmole.

"Pacar saya juga masih bekerja di sana. Saya akan mengambil keputusan mengenai segala hal setelah liburan. Kami memiliki tim hebat saat saya berada di AC Milan. Kami memiliki pemain juara seperti Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf," lanjutnya.

Karier Kevin Prince-Boateng bersama Schalke 04 di musim ini tidak berjalan mulus. Dia hanya tampil di 19 pertandingan dan tak pernah sekalipun mencatatkan namanya di papan skor. Alhasil, Schalke mempersilahkan Boateng untuk pergi.

"Schalke memutuskan untuk menandang saya keluar dari tim, karena mereka tidak lagi percaya pada saya. Kami bermain di Liga Champions musim lalu, namun saat ini ada masalah," pungkas pemain timnas Ghana ini.

Baca Juga:

Ini Dia Jersey Kandang Teranyar AC Milan

Berlusconi Tak Mau Jual Milan ke Pengusaha Minim Dana

Jelang Lawan Roma, Legenda Milan Beri Saran ke Inzaghi


 

Video Populer

Foto Populer