Sukses


Ini Dia Jersey Kandang Teranyar AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan secara resmi meluncurkan jersey kandang untuk menghadapi musim 2015/2016. Di seragam terbarunya ini, I Rossoneri tetap mengandalkan warna merah dan hitam.

Untuk jersey di musim depan tidak terlalu banyak mengalami perbedaan dibandingkan musim lalu. Logo AC Milan di bagian dada tetap memakai Salib St. George, yang menggambarkan Milan sebagai kota bersejarah.

Akan tetapi, pemakaian warna merah dan hitam untuk musim depan sedikit lebih gelap. Selain itu, strip tiga garis yang merupakan ciri khas adidas menggunakan warna abu-abu.  
AC Milan
"Seragam ini merupakan perwujudan, dalam pernyataan yang unik dan elegan, beberapa konsep vital seperti koneksi antara peristiwa saat ini dan sejarah yang membuat klub kita sangat spesial, maupun simbiosis antara style dan inovasi, antara keanggunan dan fungsionalitas," Jaap Kalma, Direktur Komersial AC Milan.

"Ini adalah nilai-nilai karakteristik AC Milan dan adidas. Seragam tersebut menunjukkan cara yang sangat mengesankan dari hubungan kuat yang telah terjalin antara adidas dan AC Milan selama lebih dari 22 tahun," lanjut Kalma.

Meski secara resmi baru akan dipakai di musim depan, Milan mulai memperkenalkannya ke publik dalam pertandingan melawan AS Roma, akhir pekan kemarin. Jersey anyar ini tampaknya membawa pengaruh positif bagi Ila Diavolo Rosso.

Bersua Roma di San Siro, Milan sukses memetik kemenangan tipis 2-1. Sepasang gol kemenangan skuat Merah-Hitam disarangkan Marco van Ginkel menit ke-40 serta Mattia Destro menit ke-59. Sedangkan gol balasan Roma dicetak Francesco Totti di menit ke-73.

Baca Juga:

Pellegrini Minta Man. City Boyong 'Lionel Messi'

"MU Kembali Berjaya Musim Depan"

Tujuh Data dan Fakta Menarik Chelsea vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer