Sukses


Jelang Lawan Roma, Legenda Milan Beri Saran ke Inzaghi

Bola.com, Milan - Jelang Grande Partita Seri A Italia pekan ke-35 yang mempertemukan AC Milan kontra AS Roma, di Stadion San Siro, Minggu dini hari nanti (10/5) WIB. Legenda sepakbola Italia, Gennaro Gattuso, memberi saran pada rekan yang juga jadi pelatih Milan, Filippo Inzaghi, untuk sedikit meluangkan waktu bersantai sejenak.

Sejak pekan ke-32, Milan mengalami kekalahan tiga kali beruntun. Pertama, Milan harus kalah di tangan Udinese dengan skor 1-2. Selanjutnya Milan harus mengakui keunggulan Genoa 1-3, dan menyerah 0-3 di kandang Napoli.

Hal tersebut membuat manajemen Milan mempertanyakan kinerja Inzaghi sebagai pelatih. Untuk itu, Pippo dituntut membawa Milan mendapatkan hasil bagus saat menjamu Roma.

Sebelum laga tersebut, legenda Milan, Gennaro Gattuso menyebut, Inzaghi terlihat lebih tua dari seharusnya karena dibuat stres oleh rentetan hasil buruk tim asuhannya musim ini. Selain itu, menurut mantan pemain timnas Italia tersebut, Pippo merupakan pemain yang luar biasa saat menjadi penggawa Milan.

"Keadaan pasti berbeda saat menjadi pelatih karena dirinya akan menemui kesulitan besar," ujar Gattuso, seperti dikutip Football Italia.

Gattuso menyarankan agar Inzaghi meluangkan waktu untuk bersantai jelang menghadapi Roma. Setelah itu Pippo bisa mempersiapkan segala kondisi yang terbaik dalam timnya.

"Dia cepat menua akibat segala aura negatif di sekelilingnya," pungkas Rhino, sapaan akrab Gattuso.

Hingga memasuki giornata ke-34 Serie A Italia, Rossonerri secara mengenaskan duduk di posisi 11, dengan koleksi 43 poin.

Baca Juga :

Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio
Emery Tak Berminat Latih AC Milan
Bangkrut, Dua Pemain Parma Adu Jotos di Sesi Latihan

Video Populer

Foto Populer