Sukses


Lazio Siap Jegal Ambisi Gelar Treble Juventus

Bola.com, Roma - Kapten Lazio, Stefano Mauri menyebut kalau skuatnya siap menjegal ambisi Juventus meraih tiga gelar musim ini dengan mengalahkan mereka di final Coppa Italia.

Juve sudah memastikan gelar Scudetto musim ini dan mereka akan berjuang merengkuh trofi Liga Champions versus Barcelona. Satu titel yang diincar La Vecchia Signora adalah Coppa Italia, dimana mereka akan menghadapi Biancoceleste pada Kamis (21/5) dini hari WIB.

"Mana yang lebih penting? Coppa atau derbi Roma? Saya tidak akan menjatuhkan pilihan karena Lazio ingin dua-duanya. Kami akan mengerahkan segala kemampuan dan tidak ada yang bisa meragukan itu."

"Kami tahu karakteristik Juventus dan mereka punya kelemahan. Tim siap menjegal ambisi Juve dan akan menerapkan strategi yang tepat," ucap Mauri seperti dilansir Football Italia.

Musim ini, Lazio takluk dua kali dari Si Nyonya Tua dan bila ditarik ke lima pertemuan terakhir Etrit Berisha dkk hanya sanggup merebut satu poin saja. Kendati demikian, perkataan Mauri didengungkan pula oleh pelatih Lazio, Stefano Pioli.

"Ini adalah pertandingan spesial, jadi kami tak boleh mengingat kalau dua kali takluk di Serie A musim ini. Kami harus bermain sebagaimana seharusnya.

"Fokus, determinasi dan pembuktian bahwa tim sudah belajar dari pertemuan sebelumnya harus diterapkan. Kami tahu tak boleh ada lagi kesalahan, trofi siap kami rebut."

Baca juga:

Dimana Mereka Sekarang? 5 Atlet yang Sempat Disorot Media (II)

Ini 23 Pemain Juventus untuk Final Piala Italia

Tantang Juventus di Final Coppa, Lazio Gunakan Jersey Baru

Video Populer

Foto Populer