Sukses


Dirundung Masalah Keluarga, Adebayor Nyaris Bunuh Diri

Bola.com, London - Kabar sangat mengejutkan datang dari Emmanuel Adebayor. Penyerang Tottenham Hotspurs itu mengungkapkan keinginan untuk bunuh diri berkali-kali akibat konflik dalam keluarganya.

Dalam tulisan yang dipostingnya di Facebook, Adebayor curhat soal tuduhan saudaranya yang menyebut jika ia tak pernah membantu keluarga secara finansial.

Adebayor juga diklaim mengusir ibu kandungnya dari rumahnya pada November 2014 lalu. Efeknya, beberapa saudara Adebayor menyebut kalau sang pemain adalah anak yang tak berbakti.

Bahkan kedua saudaranya yang bernama Kola dan Peter, yang telah meninggal pada Juli 2012 lalu, pernah menghunuskan pisau ke leher Adebayor karena masalah keuangan saat ia masih di Monako.

Beratnya tekanan yang diderita, membuat pria berusia 31 tahun itu berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Hal ini terkuak lewat curhatannya di media sosial,

“Berulang kali saya ingin menyerah. Tanyakan saja pada adik perempuan saya Iyabo Adebayor soal berapa kali saya ingin mengakhiri hidup dan siap untuk bunuh diri?"

“Saya merahasiakan kisah ini untuk sekian tahun… Namun jika saya meninggal, maka tidak akan ada yang tahu cerita saya, tidak akan ada yang belajar dari itu… Beberapa orang menyarankan saya untuk menyimpan cerita ini, namun seseorang harus mengorbankan dirinya. Harus ada yang bicara," tulisnya.

Baca juga:

Sedih, Adebayor Buka Borok Keluarganya di Jejaring Sosial

Lucunya, Gaya Rambut Laba-laba Adebayor

Mourinho Sindir Kompetisi La Liga

Video Populer

Foto Populer