Sukses


Perkuat Lini Serang, Juventus Mantap Bakal Datangkan Lamela

Bola.com, Turin - Juara Serie A 2014/15, Juventus tampaknya mulai sibuk berburu pemain untuk memperkuat skuat musim depan. Nama pemain sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela dikabarkan siap diboyong ke Juventus Arena.

Juventus memang tampil sangat cemerlang pada musim ini. Hal itu terbukti setelah mereka berhasil merengkuh Scudetto dan juga Copa Italia. Si Nyonya Tua juga berkesempatan meraih treble jika sukses menaklukkan Barcelona di partai puncak Liga Champions (6/6).

Meski memiliki skuat yang mumpuni, skuat besutan Massimiliano Allegri tampaknya masih ingin terus memperbaiki tim terutama di lini depan.

Terkait itu, seperti dilaporkan Daily Mail, Juventus sedang mempertimbangkan mengajukan penawaran kepada The Lilywhites agar mau melepas Lamela ke Italia. Keinginan I Bianconeri mendatangkan Lamela disinyalir lantaran mereka membutuhkan sosok kreatif serta pemain yang bisa menyerang dari lini kedua.

Akan tetapi, meski hasrat mendatangkan Lamela sangat besar, Juventus tampaknya tak akan mudah mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Argentina itu. Pasalnya, Atletico Madrid, AS Roma, dan Fiorentina siap saling sikut demi mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca juga:

"Juventus Tak Takut Hadapi Barcelona"

Kalah dari Juventus, Radu: Lazio Kurang Beruntung

10 Hal Untuk Diketahui dari Juventus

Video Populer

Foto Populer