Sukses


Kabar Bahagia dari Park Ji-sung

Bola.com, Seoul - Mantan bintang Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-sung, sedang berbahagia. Istri Ji-sung, Kim Min-ji, saat ini sudah berbadan dua. Usia kandungnya empat bulan. Bayi pertama pasangan selebritas Negeri Ginseng ini diperkirakan lahir pada November 2015.

Kabar bahagia ini disebarkan Ji-sung sendiri melalui akun Facebook JS Foundation miliknya.

"Kami menanti kelahiran bayi kami! Bayi kami akan dilahirkan pada November. "Dumpling" merupakan panggilan calon buah hati kami. Baik bayi maupun Min-ji, yang kandungannya berusia empat bulan, dalam kondisi sehat. Karena kabar ini, saya begitu bahagia setiap hari. Kami senantiasa berterima kasih atas dukungan yang Anda berikan pada kami. Kami akan berusaha jadi orang tua yang baik serta menciptakan keluarga bahagia," begitu tulis Ji-sung.

Ji-sung menikahi Min-ji pada Juli 2014. Min-ji berprofesi sebagai pembawa acara papan atas di Korsel. Sedangkan Ji-sung mengumumkan pengunduran diri dari sebagai pesepak bola profesional pada Mei 2014 dengan alasan cedera lutut yang tak kunjung sembuh.

"Saya sampai pada kesimpulan, tak bisa melangkah lebih jauh lagi karena lutut saya yang lemah. Saya merasa sudah tak sanggup lagi bermain di musim-musim berikutnya," ujar Ji-sung saat mengumumkan pensiunnya.

Klub terakhir yang dibela Ji-sung adalah PSV Eindhoven. Meski begitu, kiprah cemerlang Ji-sung selama memperkuat Manchester United membuat diganjar jabatan sebagai duta internasional (global ambassador) Setan Merah.

Baca Juga:

Waduh, Ronaldo Galau karena Celana Dalam

So Sweet, Fans Valencia Ini Lamar Pujaan Hati di Mestalla

Dirundung Masalah Keluarga, Adebayor Nyaris Bunuh Diri

Video Populer

Foto Populer