Sukses


Pensiun, John Carew Jadi Gangster

Bola.com, Oslo - Masih ingat dengan John Carew? Selepas pensiun dari panggung sepak bola profesional pada 2013, eks striker berpostur tinggi dan besar itu merambah dunia perfilman.

Mantan striker Aston Villa, West Ham, dan Stoke City itu diketahui tampil dalam sebuah film bertema gangster produksi Norwegia, negara asalnya. Film Carew kali ini berjudul Høvdinger dan akan mulai tayang di bioskop pada 26 Juni 2015.

Høvdinger sebenarnya bukanlah film debut Carew. Mantan penyerang internasional Norwegia itu sebelumnya pernah pula membintangi film berjudul Et døgn med Elin pada 2003 dan Dead of Winter pada 2013. Pada film Et døgn med Elin, Carew berperan sebagai dirinya sendiri sedangkan di film Dead of Winter, Carew berperan sebagai Robert. Deaf of Winter, yang bergenre horor-thriller, diketahui mendapatkan sambutan baik dari publik.

Berbeda dari peran sebelumnya, di film Høvdinger yang akan menyuguhkan tema aksi dengan latar belakang operasi penyelamatan sandera, Carew berperan sebagai Igor. 

Peran yang diterima Carew dalam genre aksi ini mengingatkan pada sosok Vinnie Jones. Jones, juga pernah tampil dalam film bertema gangster keluaran Inggris berjudul Lock, Stok and Two Smoking Barrels sebagai Big Chris.

Nah, bila penasaran dengan akting John Carew, silakan saja tonton film terbarunya, Høvdinger, begitu dirilis nanti.

Baca Juga :

Kabar Bahagia dari Park Ji-sung

Patung Lilin Lionel Messi Didirikan di New York

Striker Sunderland Selamatkan Karier Pesepak Bola Amatir

 

 

Video Populer

Foto Populer