Sukses


Lima Patung Lilin Pesepak Bola Terjelek

Bola.com, Jakarta - Kepopuleran pesepak bola seperti yang melekat pada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, hingga Neymar dan lain-lain, membuat mereka mendapatkan tempat spesial. Seperti misalnya di Museum Madame Tussauds.

Patung lilin para pesepak bola top dunia jadi salah satu koleksi andalan Museum Madame Tussauds yang berada di sejumlah kota besar dunia. Terakhir, patung lilin Lionel Messi jadi koleksi teranyar di Museum Madame Tussauds yang berada di New York.

Koleksi patung lilin di Museum Madame Tussauds selama ini diyakini memiliki kemiripan baik dalam hal ukuran (postur), wajah, maupun detail lain. Meski begitu, nyatanya tetap ada koleksi patung lilin yang dinilai tak mirip dengan pesepak bola aslinya.

Setidaknya, ada lima patung lilin pesepak bola yang dinilai tak memiliki kemiripan dengan aslinya dan bahkan dianggap aneh. Patung lilin siapa sajakah? Ini dia daftarnya. Anda putuskan sendiri apakah memang betul tak terlihat mirip dengan aslinya atau tidak.

1. Lionel Messi

Lionell Messi atau Keanu Reeves?


2. Neymar

Patung lilin ini semestinya mirip Neymar. Tapi, kok jadi seperti itu?


3. David Beckham

Wajah David Beckham tak pernah terlihat menyeramkan, sampai muncul patung lilin ini...


4. Wayne Rooney
Rooney memang kerap disebut sebagai pesepak bola dengan wajah kurang enak dilihat. Namun, yang benar saja, mengapa wajah Rooney jadi "kacau" semacam ini?

Mirip karakter Hulk?

Ini benar Wayne Rooney?


5. Gary Lineker

Ups, ini patung lilin Gary Lineker atau ibunda Lineker?

Nah, bagaimana menurut Anda? Patung lilin siapakah yang paling "kacau"?

Baca Juga :

Kabar Bahagia dari Park Ji-sung

Bagas, Anak Tukang Bangunan, Tuntut Ilmu di MU

Ups, Fabio Cannavaro Tak Bisa Bedakan Gerrard dengan Lampard!

Video Populer

Foto Populer