Sukses


Juventus Bantah Buru Cavani, Tapi Akui Naksir Khedira

Bola.com, Turin - Direktur Olah Raga Juventus, Beppe Marrota mengakui I Bianconeri tak tertarik untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-German (PSG), Edinson Cavani. Marrota justru menyebut timnya sedang berupaya mendatangkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira.

Cavani sangat santer diberitakan bakal bergabung dengan Juventus pada akhir musim. Kebutuhan Si Nyonya Tua akan bomber tajam di dalam kotak penalti membuat tim Hitam-Putih ini tertarik memboyong mantan bintang Napoli tersebut.

Apalagi pada musim ini Cavani sukses mempersembahkan 28 gol dari 50 pertandingan untuk PSG di segala ajang. Meski memiliki catatan gol yang luar biasa, Marrota tetap beranggapan Juventus tak membutuhkan jasa Cavani.

"Jujur kami tidak pernah memulai negosiasi untuk mendatangkan Cavani. Jelas banyak pemain yang dihubungkan dengan Juventus, tapi Cavani adalah pemain PSG dan saya tidak berpikir kami bisa memulai pembicaraan kontrak dengannya," ungkap Marrotta seperti dikutip Football Italia.

Usai membantah bakal mendatangkan Cavani pada musim depan, Marotta justru memberikan bocoran kalau timnnya tertarik mendatangkan Khedira yang musim depan akan berstatus sebagai pemain bebas transfer.

"Tentu Juventus kini lebih prestisus untuk menarik perhatian pemain-pemain lain. Tak terkecuali pemain bebas transfer seperti Khedira. Kami akan terus memantau perkembangan apakah ia akan memperpanjang kontrak dengan Madrid. Kini tugas kami untuk tetap memantaunya dan memutuskan tindakan yang akan dilakukan nanti," tutup Marotta.

Baca Juga :

Blanc : PSG Sudah Move On dari Barca!

Dortmund: Selamat Bayern Muenchen!

Lahm: Bayern Butuh Ribery

Video Populer

Foto Populer