Sukses


Bek Ini Biang Kerok "Kudeta" Inzaghi di Milan?

Bola.com, Milan - BekĀ AC Milan, Adil Rami melancarkan kritikan keras untuk pelatih Filippo Inzaghi. Pria Prancis itu menyebut kalau dia tak rela bertahan andai pelatihnya tak dipecat. Lantas apakah ia merupakan salah satu biang kerok "kudeta" Pippo di Milan?

Musim ini berjalan buruk bagi Rossoneri lantaran hanya bisa finis di papan tengah Serie A. Akibat dari hasil tersebut, banyak pihak yang menyebut kalau kekuasaan Inzaghi di Milanello tak disukai pemain.

Menurut laporan Corriere della Sera akhir Maret lalu, hubungan Pippo dengan beberapa pemain menjadi renggang dan sempat terjadi pertengkaran di dalam bus tim. Di titik ini, Inzaghi mengatakan kepada para pemainnya kalau mereka tidak layak mengenakan kostum Milan.

Menanggapi kritik dari pelatih berusia 41 tahun itu, seorang pemain Milan membalas dengan mengatakan: "Kami memang tak layak memakai kostum ini, tetapi Anda tidak layak melatih Milan". Di satu sisi Rami tak pernah dimainkanĀ Pippo sejak akhir April lalu, lalu apakah Rami merupakan pemain yang dimaksud?

"Saya masih mempunyai dua tahun kontrak bersama Milan. Sekarang, saya harus menganalisa opsi-opsi apa yang terbaik untuk masa depan, saya tidak bisa menutup peluang hengkang ke tim lain."

"Jika Inzaghi masih dipercaya melatih Milan musim depan, maka saya lebih baik mencari klub lain untuk dibela. Saya tidak bisa mengatakan tidak untuk kembali ke Prancis atau bermain di Liga Champions lagi."

Baca Juga:

Milan Janjikan Pulangkan Ancelotti dan Ibrahimovic

Inzaghi Tak Ingin Dibuang AC Milan

[[Feature]: Ada Apa Pippo Inzaghi? ](2235157 "")

Video Populer

Foto Populer