Sukses


7 Dicoret, Ini Daftar Pemain Argentina di Copa America

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino telah mengumumkan 23 pemain yang akan bertarung di Copa America 2015. Sebelum mengumumkan nama-nama tersebut, Martino memutuskan untuk mencoret tujuh pemain.

Dalam skuat pilihannya, nama-nama sepertiĀ Lionel Messi, Pablo Zabaleta dan Carlos Tevez masih menjadi andalan Martino. Namun bagi tujuh pemain seperti Agustin Marchesin (Santos Laguna), Federico Fernandez (Swansea City), Lucas Orban (Valencia), Federico Mancuello (Independiente), Maxi Rodriguez (Newell's), Enzo Perez (Valencia) and Nicolas Gaitan (Benfica) harus mengubur impian berlaga di Copa America.

Mereka tercoret dari skuat Argentina yang akan melakoni Copa America edisi ke-44 di mana turnamen ini rencananya dihelat di Chile, Juni. Di Grup B, Lionel Messi cs yang berstatus sebagai peraih 14 kali gelar juara kompetisi tersebut tergabung bersama Uruguay, Paraguay dan Jamaika.

Argentina akan memulai petualangan mereka dalam pesta sepak bola terbesar negara-negara Amerika Latin itu dengan menghadapi Paraguay di Stadion La Serena, 13 Juni.

Berikut ini daftar 23 pemain yang dibawa Gerardo Martino:

Kiper: Mariano Andujar (Napoli), Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Sampdoria)

Bek: Milton Casco (Newell's), Martin Demichelis (Manchester City), Ezequiel Garay (Zenit), Nicolas Otamendi (Valencia), Marcos Rojo (Manchester United), Facundo Roncaglia (Genoa), Pablo Zabaleta (Manchester City)

Gelandang: Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Manchester United), Fernando Gago (Boca), Erik Lamela (Tottenham), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Roberto Pereyra (Juventus)

Penyerang: Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (PSG), Lionel Messi (Barcelona), Carlos Tevez (Juventus)

Baca Juga :

Willian Siap Bawa Brasil Juara Copa America 2015

Jepang Resmi jadi Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub 2015

Gelandang Muda Hungaria Ingin Seperti Iniesta

Video Populer

Foto Populer