Sukses


Juventus Janji Habis-habisan di Final Liga Champions

Bola.com, Turin - Final Liga Champions hanya berjarak satu pekan lagi. Bek Juventus Angelo Ogbonna yakin timnya akan memberikan segalanya di final Liga Champions, bukan 100 tapi 150 persen.

Laga final menghadapi Barcelona, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB tampaknya telah ditunggu-tunggu oleh seluruh skuat kota Turin. Pasalnya dua trofi telah mereka menangkan musim ini. Maka hanya Barcelona saja penghalang mereka saat ini untuk Juventus meraih treble winners.

Gempita itu juga turut dirasakan oleh Ogbonna. Pemain bertahan Italia ini menjanjikan timnya akan di luar batas maksimal menghadapi kampiun La Liga 2014/15.

"Kami menyadari bahwa Barcelona adalah tim besar, tetapi kami akan memberikan 150% di lapangan dan kami akan memperhatikan setiap detail," katanya dalam sebuah wawancara dengan JTV dikutip dari Football Italia.

"Kami adalah tim yang menjadi lebih kompak hari demi hari. Di lapangan kami mencoba untuk menunjukkan potensi penuh kami. Saya percaya bahwa pesan terkuat kami telah kami kirim musim ini, yakni kekuatan kolektif,” tambahnya.

Pemain berusia 27 tahun ini mengakui bangga telah memenangkan kejuaraan yang mereka ingin dapatkan sejak awal musim. Terlebih tim Si Nyonya Tua pun berhasil memboyong trofi Piala Italia yang akhirnya mereka menangkan setelah 20 tahun.

"Mungkin itu adalah titik balik yang nyata musim ini, bersama dengan kemenangan di dua kompetisi,” imbuhnya.

"Kini kami sedang mempersiapkan untuk 7 Juni. Kami akan mencoba memiliki pertandingan yang bagus melawan Verona untuk mengakhiri musim La Liga dengan cara yang terbaik. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju final Liga Champions,” tandasnya.

Baca Juga:

Sami Khedira ke Juventus 48 Jam ke Depan?

Lawan Barca, Juventus Wajib Tiru Semangat Italia di PD 2006

Bek Ini Biang Kerok "Kudeta" Inzaghi di Milan?

Video Populer

Foto Populer