Sukses


"Juventus Harus Parkir Bus Lawan Barcelona!"

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Gianluca Vialli, mewaspadai lini serang Barcelona di final Liga Champions. Untuk itu, dia menyarankan Si Nyonya Tua untuk menerapkan strategi parkir bus pada laga nanti.

Partai pamungkas Liga Champions musim 2014/2015 memertemukan Juventus melawan Barcelona. Partai final nanti digelar di Olympiastadion, Berlin, 7 Juni nanti.

Juventus melangkah ke final setelah menang agregat 3-2 melawan Real Madrid. Sementara, Barca mendapatkan jatah tiket ke final setelah mengandaskan perlawanan Bayern Muenchen dengan agregat 5-3.

"Juventus harus menumpuk banyak pemain di depan kotak penalti sendiri. Mereka harus melakukan parkir bus seperti yang biasa dilakukan Jose Mourinho dan Roberto Di Matteo," ujar Vialli seperti dilansir Goal.

"Barcelona sangat kuat, jangan lupa itu. Mereka memiliki lini serang yang sangat baik. Jika tim Anda memiliki pemain seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, maka Anda bisa melukai lawan dengan parah," ia menambahkan.

Vialli pun memiliki cara jitu untuk membangkitkan mental bertanding Juve di laga nanti. Para pemain Si Nyonya Tua dimintanya untuk mengingat kenangan indah tampil sebagai juara Piala Dunia 2006 di Berlin.

"Final dimainkan di Berlin. Para juara seperti Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, dan Andrea Barzagli bisa mengingat kenangan indah final Piala Dunia 2006," demikian Vialli.

Baca Juga

Dybala Jalani Tes Medis di Juventus

Sami Khedira ke Juventus 48 Jam ke Depan?

Juventus Siap Pertahankan Carlos Tevez

Video Populer

Foto Populer