Sukses


Paulo Dybala Akhirnya Jatuhkan Pilihan ke Juventus

Bola.com, Palermo - Bintang muda Palermo yang sedang naik daun Paulo Dybala membenarkan bahwa dirinya akan berkostum Juventus musim depan. Penegasan striker asal Argentina membuat klub besar yang tertarik meminangnya macam Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain harus gigit jari.

Dybala tampil memikat sepanjang musim ini di pentas Serie A. Striker berusia 21 tahun mencetak 13 gol dari 34 penampilan bersama klub yang bermarkas di Renzo Barbera yang mengundang minat klub papan atas benua Biru.

Namun, Juventus menjadi klub yang beruntung mendapatkan Dybala. Kabarnya, finalis Liga Champions musim ini rela merogoh kocek hingga 40 juta euro (Rp 816 miliar) untuk melabuhkan Dybala ke Juventus Arena musim depan.

"Juventus merupakan tim yang paling menginginkan saya. Mereka melakukan upaya besar untuk mendapatkan saya dan saya telah memilih mereka karena alasan tersebut," ucap Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Saya telah berkembang banyak di Palermo dan saya rasa saya bisa berkembang lebih jauh lagi di Juventus. Saya masih bisa terus berkembang."

Setelah memastikan resmi bergabung dengan Juventus, Dybala bertekad memberi bukti bahwa Si Nyonya Tua tidak salah menggelontorkan dana besar untuk memboyongnya.

Pembuktian itu sudah pernah diperlihatkan oleh striker berkaki kidal ini semasa diboyong Palermo dari Instituto Atletico Central Cordoba tahun 2011 lalu.

"Saya akan memberikan seluruh kemampuan untuk menunjukkan bahwa Juventus tidak salah mengeluarkan banyak uang buat saya. Masa awal di Palermo, banyak orang bilang harga saya terlalu mahal, namun saya bisa bermain bagus. Sekarang, akan tetap sama," ia menuturkan.

Baca juga :

Buffon Optimistis Juventus Bekuk Barcelona

Juventus Bantah Buru Cavani, Tapi Akui Naksir Khedira

[[Feature]: Beda Nasib Allegri di AC Milan dan Juventus](2238222 "")

Video Populer

Foto Populer