Sukses


Buffon: Juventus Cuma Punya Kans 35 Persen Tumbangkan Barcelona

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengaku kalau timnya hanya punya peluang kurang dari 35 persen untuk mengalahkan Barcelona di final Liga Champions.

Bianconeri akan menghadapi raksasa Catalan pada Minggu (7/6) dini hari WIB di Berlin. Ibukota Jerman itu menjadi kota kenangan bagi Buffon karena ia pernah mengantarkan Italia menjadi juara Piala Dunia 2006.

"Saya akan kembali ke Berlin setelah sembilan tahun. Mari kita lihat apakah perasaan itu masih sama, saya pikir tidak ada sensasi berbeda yang dirasakan setelah sembilan tahun."

"Melawan Barcelona kami hanya punya kurang dari 35 persen peluang tapi Juventus punya kekuatan tersendiri dan kami harus fokus kepada sektor tersebut," ucap Buffon kepada Mediaset

Mantan penjaga gawang Parma itu menuturkan tak bisa mengucapkan terima kasih satu per satu kepada rekannya atas perjuangan mereka. Terakhir kali Buffon tampil di partai Liga Champions pada musim 2002/03 di mana kala itu Juventus takluk dari AC Milan dalam drama adu penalti.

"Setelah 10 tahun, saya, rekan-rekan dan suporter menjalani jalanan berliku untuk mencapai tujuan ini dan itu adalah pengalaman yang hebat."

"Saya hanya bisa bilang kalau kami tahu kesulitan apa yang bakal dihadapi. Oleh karena itu Juventus butuh kekuatan mental karena jika tim Anda terlihat musuh Anda sedang berada dalam krisis, mereka bisa dengan mudah membekuk Anda," tandasnya.

Baca juga:

[[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara?](2226159 "")

Pirlo Berniat Tinggalkan Juventus

Saatnya Juventus Raih Treble

Video Populer

Foto Populer