Sukses


Kunci Juventus Bisa Taklukkan Barcelona Versi Trezeguet

Bola.com, Turin - David Trezeguet memberi saran ke Juventus agar bisa menaklukkan Barcelona dan berharap Paul Pogba bertahan di Turin.

Pembicaraan terkait duel final Liga Champions di Berlin, Minggu (7/6) WIB terus menghangat dan mantan striker Juventus itu memberikan prediksinya saat diwawancara RMC Sport.

"Barcelona adalah tim yang wajib dikalahkan untuk saat ini. Juventus telah melalui perjalanan sulit dan sudah membuktikan kualitasnya. Kami akan mempertontonkan kekuatan yang dimiliki."

"Kami tahu kalau partai ini akan sulit tapi Juventus akan berusaha meraih tiga gelar musim ini. Kami sudah berkonsentrasi untuk pertandingan itu dan sudah tahu soal kelemahan Barcelona, tapi ini tentu harus menjadi rahasia tim saja."

Salah satu pemain yang mendapat sorotan paling terang dalam laga nanti adalah Paul Pogba. Pria Prancis itu tampil menawan bersama Bianconeri tapi rumor berpindah klubnya Pogba ke Barcelona tak kunjung surut.

"Pogba sudah berada dalam tahap yang luar biasa dalam seumurannya. Dia punya teknik, kecepatan tapi itu bukan berarti dia tidak bisa berkembang lagi."

Menurut Trezeguet, Paul harus menyadari kalau klub yang dibelanya sekarang lambat laun akan berada di level yang dipijak Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen. Satu hari nanti, Gianluigi buffon, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez akan pergi, jadi tim akan dibangun di sekelilingnya.

Baca Juga:

Tren Positif Barcelona Kontra Tim Italia di Final

Mengintip Sepatu Baru Messi di Final Liga Champions

Lionel Messi: Dani Alves Jangan Kau Pergi

Video Populer

Foto Populer