Sukses


Zenga Resmi ke Sampdoria, Mihajlovic Merapat ke Milan?

Bola.com, Milan - Walter Zenga merinding setelah kembali ke Italia untuk mengambil tanggung jawab sebagai pelatih Sampdoria. Kabar ini membuat rumor Sinisa Mihajlovic ke Milan. semakin kencang.

Meski kini tinggal pernyataan resmi dari klub, namun Twitter Sampdoria sudah memberikan ucapan selamat datang kepada mantan kiper Internazionale tersebut.

"Saya tidak sabar lagi untuk melatih klub. Saya bisa meyakinkan Anda kalau saya merasa merinding bisa kembali ke Genoa, di mana saya menghabiskan dua tahun yang tak terlupakan. Bisa mengambil tongkat kepelatihan dari Sinisa Mihajlovic adalah tantangan mengasyikkan."

"Saya menerima tawaran dari klub lain tapi ketika Anda bertemu dengan Presiden klub seperti Massimo Ferrero yang bergairah, nafsu dan karakter, Anda tidak membuang waktu untuk menolak tawaran tersebut. Liga Europa untuk Sampdoria? Itu akan menjadi tantangan tersendiri, kami siap untuk bekerja maksimal," seperti dilansir Football-Italia.

Sementara itu, Mihajlovic yang meletakkan jabatannya di Stadio Luigi Ferraris santer dikabarkan merapat ke AC Milan. Corriere della Sera menyebut pelatih Serbia itu berpeluang besar menjadi pelatih Milan musim depan.

Mihajlovic diklaim sudah setuju meneruskan tongkat estafet dari Pippo Inzaghi saat dijamu makan malam Presiden Silvio Berlusconi di Arcore, Rabu (3/5) . Namun, itu semua masih tergantung pada keputusan manajemen Milan untuk menentukan masa depan Inzaghi malam ini.

Baca Juga:

Milan Janjikan Pulangkan Ancelotti dan Ibrahimovic

Inzaghi Tak Ingin Dibuang AC Milan

[[Feature]: Ada Apa Pippo Inzaghi? ](2235157 "")

Video Populer

Foto Populer