Sukses


Hasil Piala Dunia U-20 : Brasil dan Jerman Rengkuh Kemenangan

Bola.com, New Plymouth - Timnas Brasil sukses merengkuh kemenangan di laga kedua Piala Dunia U-20. Tim Samba berhasil membungkam Hungaria sekaligus lolos ke babak 16 besar. Hasil positif juga didapat timnas Jerman U-20.

Bermain di Stadium Taranaki, New Plymouth, Selandia Baru, Kamis (4/6) malam waktu setempat, Brasil tampil percaya diri. Seperti dilansir situs resmi FIFA, Selecao Sub-20 mampu mencatatkan 69 persen ball possession berbanding 39 persen.

Brasil pun akhirnya sukses mengamankan kemenangan dengan skor 2-1. Timnas Brasil sempat tertinggal lebih dulu setelah Bence Mervo berhasil mencetak gol di menit ke-8. Beruntung, tim Samba mampu membalikkan kedudukan setelah Danilo dan Andreas Pereira sukses membobol gawang Hungaria di menit ke-50 dan 86.

Tambahan tiga angka ini membuat Brasil kian kokoh bercokol di puncak Grup E dengan nilai enam. Mereka unggul enam angka atas Hungaria yang berada di bawahnya. Tak hanya itu, kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan timnas Brasil menembus fase knock-out.

Sementara itu, Jerman yang tergabung di Grup F pesta gol ke gawang Uzbekistan. Bertanding di Christchurch Stadium, Christchurch, timnas Jerman U-20 berhasil melumat Uzbekistan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Jerman dicetak gelandang serang Eintracht Frankfurt, Marc Stendera di menit ke-33 dan 85, serta Kevin Akpogma pada menit ke-59.

Hasil tersebut membawa timnas Jerman U-20 tetap memuncaki Grup F dengan mengoleksi enam angka hasil dari dua kemenangan. Jerman unggul tiga poin atas Honduras dan Fiji yang menempati posisi dua serta tiga.

Hasil Pertandingan Piala Dunia U-20 pada Kamis (4/6):
Grup E:
Nigeria 4-0 Korea Utara
Hungaria 1-2 Brasil

Grup F:
Honduras 0-3 Fiji
Jerman 3-0 Uzbekistan

Klasemen Grup E:


Klasemen Grup F:

Baca Juga: 

Hasil Piala Dunia U-20: Lumat Qatar, Portugal Tembus 16 Besar

Ukraina U-20 Pesta Gol, Amerika Serikat Tetap Pimpin Klasemen

Ghana di Puncak, Duo Amerika di Dasar Klasemen

Video Populer

Foto Populer