Sukses


Tersingkir di Fase Grup, Argentina Alami Mimpi Buruk

Bola.com, Wellington - Nasib tragis dialami tim favorit juara di setiap turnamen besar, Argentina. Kali ini, Argentina U-20 harus menerima kenyataan angkat koper lebih awal karena tersingkir dari fase grup Piala Dunia U-20 di Selandia Baru.

Kenyataan pahit itu diterima anak asuh Humberto Grondona setelah bermain imbang tanpa gol 0-0 dengan Austria U-20 di laga terakhir Grup B, Jumat (6/5).

Skor kacamata itu melengkapi penampilan buruk Albicelestes sepanjang fase grup. Pascaimbang 2-2 dengan Panama, Argentina menyerah 2-3 di tangan Ghana.

Alhasil, wakil CONMEBOL ini harus pulang lebih cepat karena hanya mampu mengoleksi dua poin dan nangkring di peringkat ketiga klasemen akhir. Argentina kalah bersaing dengan Ghana dan Austria yang melangkah ke babak 16 besar.

Di pertandingan lain, Myanmar menelan kekalahan ketiganya di PD U-20 usai kalah dengan skor telak 1-5 dari tuan rumah Selandia Baru.

Kekalahan ini merupakan ketiga yang diterima anak asuh Gerd Zeise sepanjang fase grup dan membuat wakil zona Asia ini harus tersingkir dengan catatan tanpa satu pun kemenangan.

Hasil Pertandingan 

Jumat (5/6)

Grup A

Myanmar 1-5 Selandia Baru
Ukraina 3-0 AS

Grup B
Austria 0-0 Argentina
Panama 0-1 Ghana

Baca Juga: 

Hasil Piala Dunia U-20: Lumat Qatar, Portugal Tembus 16 Besar

Ukraina U-20 Pesta Gol, Amerika Serikat Tetap Pimpin Klasemen

Ghana di Puncak, Duo Amerika di Dasar Klasemen

 

Video Populer

Foto Populer