Sukses


Zidane Yakini Morata Bakal Menggila di Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane meyakini penyerang Juventus, Alvaro Morata bakal bersinar di final Liga Champions kontra Barcelona di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Morata merupakan pemain asli binaan akademi Real Madrid. Ia memutuskan hijrah ke Juventus pada awal musim 2014/15 dengan mahar sebesar sebesar 17 juta poundsterling (Rp 342 milliar).

Bersama I Bianconeri, Morata berhasil menunjukkan performa ciamik dengan raihan 14 gol dari 45 pertandingan bersama Juventus di semua ajang musim ini. Kontribusi gol yang cukup banyak bagi seorang pemuda berusia 22 tahun ini juga sanggup membawa Juventus meraih gelar Serie A dan juga Coppa Italia musim ini.

Menjadi unik lantaran Morata berandil sangat besar ketika menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu. Pemuda kelahiran kota Madrid tersebut sukses menyingkirkan Los Merengues di babak semifinal dengan agregat 3-2. Kala itu, Morata berhasil menyarangkan satu gol ketika melakoni leg pertama dan kedua melawan Los Blancos.

"Alvaro Morata menjalani musim yang fantastis. Saya harap dia bisa bersinar di final. Mereka berhasil menendang kami keluar dari kompetisi dan sekarang saya harap dia bisa memenangkan Liga Champions," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Zidane yang sempat berseragam Juventus pada musim 1996-2001 mengaku senang melihat Si Nyonya Tua berada di final Liga Champions musim ini.

"Saya senang melihat Juventus di dinal setelah sekian lama menderita. Saya sempat bermain untuk mereka selama lima tahun dan terpenting kini mereka telah kembali," pungkas mantan pemain timnas Prancis ini.

Baca juga:

"Juventus Tak Takut Ancaman Messi!"

Morata: Gelar Liga Champion Penting bagi Real Madrid

Morata: Messi Tak Takut Juventus

Video Populer

Foto Populer