Sukses


"Juventus Tak Takut Ancaman Messi!"

Bola.com, Berlin - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, selalu menjadi momok bagi lini pertahanan lawan. Namun, tak demikian halnya dengan Juventus. Bomber Si Nyonya Tua, Alvaro Morata, menegaskan timnya tak gentar ancaman La Pulga.

Partai puncak Liga Champions musim 2014/2015 memertemukan Juventus melawan Barcelona. Pertandingan final nanti digelar di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB.

Barcelona melenggang ke partai final usai menumbangkan Bayern Munchen dengan agregat telak 5-3. Sementara, Juventus mendapatkan tiket babak final setelah menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-2.

Pencapaian gemilang Barca musim ini tak lepas dari penampilan ciamik Lionel Messi. Pemain berdarah Argentina itu musim ini mencetak 58 gol dari 56 pertandingan.

"Kami tak takut ancaman Lionel Messi. Kami semua menghormati Messi dan dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Tapi, saya pastikan kami tak takut ancamannya pada pertandingan nanti," tegas Morata seperti dilansir di situs resmi UEFA.

"Dia dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Tetapi, kami memiliki lini pertahanan yang mampu mengatasi tipikal pemain seperti mereka," pemain berkebangsaan Spanyol itu menambahkan.

Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) merupakan senjata utama Barcelona sepanjang musim ini. Ketiganya saat ini membukukan 120 gol bagi Blaugrana. Lionel Messi mengemas 58 gol, Neymar 38 gol, dan Suarez 24 gol.

"Saya bohong jika tak memiliki motivasi spesial pada pertandingan nanti. Saya tumbuh dan bermain lama di Real Madrid. Saya memiliki banyak teman. Kemenangan Juventus bakal membuat kedua klub bahagia," demikian Morata.

Baca Juga:

Allegri Pusing Cari Cara Hentikan Messi

Ini Dia Sepatu Messi di Final Liga Champions

Ternyata, Messi Nyaris Berseragam Juventus 10 Tahun Lalu

Video Populer

Foto Populer