Sukses


Kiper Barcelona Kehabisan Kata-kata Usai Raih Treble

Bola.com, Berlin - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengaku senang dengan pencapaian timnya meraih tiga gelar atau treble winners musim ini. Saking senangnya mantan pemain Borussia Moenchengladbach ini sampai tak mampu berkata-kata.

Barcelona baru saja memastikan diri meraih gelar Liga Champions 2014/15. Itu didapat usai skuat besutan Luis Enrique membungkam Juventus 3-1 di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus membuat Blaugrana menutup musim 2014/15 dengan raihan tiga gelar. Sebelumnya Azulgrana telah terlebih dulu meraih gelar La Liga dan juga Copa del Rey.

"Saya tak bisa menjelaskan apa yang terjadi hari ini tapi saya benar-benar senang untuk tim," kata Ter Stegen seperti dikutip dari BBC Sport.

"Kami menjalani musim yang baik. Kami sadar Juventus akan kembali tapi kami harus selalu tampil seperti ini. Kami treble winner dan itu sangat mengagumkan," ujar Ter-Stegen.

Sebelumnya Barcelona juga pernah mengukir prestasi serupa pada musim 2008/09. Saat itu, Barcelona yang ditangani oleh Pep Guardiola mampu meraih gelar La Liga, Copa del Rey dan juga Liga Champions.

Baca juga:

Ini Jawaban Pique Soal Lebih Hebat Mana Barcelona 2009 dan 2015

Zidane Yakini Morata Bakal Menggila di Final Liga Champions

Bungkam Juventus, Barcelona Tuntaskan Misi Treble Winner

Video Populer

Foto Populer