Sukses


"Barcelona Tak Pernah Bosan Menang"

Bola.com, Berlin - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan pujian tinggi kepada anak asuhnya pasca menjuarai Liga Champions 2014/15. Enrique menyebut Barcelona tak pernah bosan untuk mengukir prestasi.

Blaugrana baru saja memastikan diri meraih gelar Liga Champions 2014/15 usai menekuk Juventus dengan skor akhir 3-1 dalam final Liga Champions di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB. Itu berarti Enrique berhasil mengantarkan Azulgrana meraih tiga gelar atau treble winners setelah sebelumnya sukses menggondol gelar La Liga dan Copa del Rey.

"Kami sangat senang. Saya memiliki sekumpulan pemain yang unik. Mereka pemenang, tentara dan mereka sangat menikmati apa yang mereka lakukan dan juga membuat kami semua menikmatinya," kata Enrique seperti dikutip BBC Sports.

"Ini merupakan pertandingan ke-60 dimana 50 laga kami menangkan. Meski ini tahun yang sulit saya tetap berterima kasih kepada orang-orang yang percaya kepada saya," jelas Enrique.

Pencapaian ini membuat Enrique mulai disandingkan dengan prestasi Pep Guardiola kala membawa Azulgrana meraih treble winners pada musim 2008/09.

"Saya tidak pernah berpikir kami akan menang treble, tapi saya selalu mencoba untuk melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa. Para pemain telah menunjukkan bahwa mereka tidak pernah bosan meraih kemenangan," ujar Enrique.

Baca juga:

Barcelona Sudah Raih Dua Gelar, Enrique : Kami Ingin Gelar Ketiga

Barcelona Buat Sejarah Raih Dua Kali Treble Winners

Bungkam Juventus, Barcelona Tuntaskan Misi Treble Winner

Video Populer

Foto Populer