Sukses


Dani Alves Kepincut Berseragam AC Milan

Bola.com, Berlin - Dani Alves baru saja sukses membawa Barcelona menjuarai Liga Champions musim ini usai mengandaskan perlawanan Juventus di final. Dan kini, setelah kontraknya bersama Barca akan usai, Alves mengaku tertarik membela AC Milan di musim depan. 

Barcelona tampil digdaya saat bersua Juve di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB. Los Cules berhasil membungkam I Bianconeri dengan skor 3-1, sekaligus merengkuh trofi juara yang ketiga di musim ini. 

Dani Alves adalah salah satu penggawa Azulgrana yang berperan besar membawa timnya mengukir treble winners. Sayangnya, kontrak pemain asal Brasil itu di Barcelona akan usai pada akhir Juli 2015.

Akan tetapi, Alves memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya. Kondisi tersebut, membuat Alves dikabarkan menjadi incaran berbagai klub-klub papan atas Eropa seperti Manchester United dan AC Milan. Namun, mantan pemain Sevilla itu tampaknya lebih condong berkompetisi di Liga Italia.

"Akan menjadi hal yang menyenangkan jika bisa bergabung memperkuat AC Milan. Saya sudah menerima proposal dari Italia dan akan mengevaluasi semua pilihan yang tersedia sebelum mengambil keputusan," tutur Alves kepada Sky Sport Italia.

Sementara itu di sisi lain, Lionel Messi berharap Dani Alves tetap merumput di Camp Nou. Karena bagi La Pulga, jasa Dani Alves masih sangat dibutuhkan Tim Catalan. 

"Dia adalah pemain yang sangat komplet. Saya pikir, dia merupakan full-back terbaik di dunia," sanjung Messi seperti dilansir Tribalfootball.

"Sangat sulit menemukan pemain seperti Dani dengan kemampuan yang dia miliki dan dengan sikap yang dia tunjukkan di setiap pertandingan. Sangat sulit menemukan pemain seperti dia di saat ini," papar kapten timnas Argentina itu.

Baca juga:

Ini Jawaban Pique Soal Lebih Hebat Mana Barcelona 2009 dan 2015

Barcelona Buat Sejarah Raih Dua Kali Treble Winners

Bungkam Juventus, Barcelona Tuntaskan Misi Treble Winner

Video Populer

Foto Populer