Sukses


Jerman dan Uzbekistan Melaju ke babak 16 Besar

Bola.com, Wellington - Timnas Uzbekistan berhasil mengalahkan Fiji di turnamen Piala Dunia U-20 dengan skor 3-0. Hasil ini membawa Uzbekistan mendampingi Jerman sebagai kontestan grup F yang lolos ke babak 16 besar.

Bermain di Stadion Whangarei Northland Centre, Minggu (7/6), Uzbekistan menjebol gawang Fiji melalui aksi Eldor Shomurodov, Zabikhillo Urinboev, dan Akramjon Komilov. Tiga gol tersebut diborong pada babak kedua.

Tambahan tiga poin membawa Uzbekistan berada di peringkat dua dengan nilai tiga poin, unggul dalam head-to head dan selisih gol dari Fiji dan Honduras yang juga mengoleksi tiga poin.

Sementara pada laga lainnya, Jerman sukses mementik poin penuh usai menekuk Honduras 5-1 berkat gol Stendra, Julian Brandt, Hani Muktar, Proemel, dan Kevin Akpoguma. Satu gol balasan Honduras dicetak Brian Roches.

Hasil itu membuat Jerman memastikan diri sebagai juara Grup F dengan sembilan poin atas tiga kemenangan, yakni 8-1 atas Fiji, 3-0 atas Uzbekistan, dan 5-1 atas Honduras.

Jerman dan Uzbekistan maju ke 16 besar bersama Ukraina dan Amerika Serikat dari Grup A, Austria dan Ghana dari Grup B, Portugal dan Kolombia dari Grup C, Serbia dan Uruguay dari Grup D, serta Brasil dari Grup E.

Hasil Pertandingan

Grup E

Hungaria U-20 0 - 2 Nigeria U-20
Brasil U-20 3 - 0 Korea Utara U-20

Grup F

Fiji U-20 0 - 3 Uzbekistan U-20
Honduras U-20 1 - 5 Jerman U-20

Video Populer

Foto Populer