Sukses


Juara Liga Champions, Penggawa Barcelona Berpesta di Ruang Ganti

Bola.com, Berlin - Barcelona berhasil merengkuh trofi Liga Champions musim 2014/2015 setelah mengandaskan perlawanan Juventus. Usai menjadi tim terbaik di Eropa musim ini, penggawa Los Cules melakukan selebrasi, tak hanya di lapangan tapi juga di ruang ganti pemain.

Bersua Juve di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB, Barca tampil penuh percaya diri. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Barcelona mampu menorehkan 62 persen ball possession berbanding 38 persen milik I Bianconeri.

Bukan hanya itu, penggawa El Barca juga sukses melepaskan 17 tembakan di mana delapan diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Juventus hanya memiliki enam peluang bagus dari 14 kali kesempatan.

Tim asuhan Luis Enrique itu pun akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Juve dengan skor 3-1. Ketiga gol Barcelona dicetak Ivan Rakitic (4'), Luis Suarez (68'), dan Neymar (90+7'). Sedangkan gol tunggal La Vecchia Signora disarangkan Alvaro Morata (55').

Pasca meraih trofi Liga Champions yang kelima atau yang ketiga di musim ini--setelah sebelumnya La Liga Spanyol dan Copa del Rey--seluruh pemain Barcelona meluapkan kegembiraan di lapangan, mulai dari berfoto bersama 'Si Kuping Besar' hingga memotong jala gawang lawan.

Tapi ternyata, kegembiraan pemain Barcelona menjuarai Liga Champions musim 2014/2015 berlanjut di ruang ganti. Berbagai ekspresi ditunjukkan penggawa Blaugrana di ruang ganti pemain.

Penasaran seperti apa? Simak momen-momen tersebut di dalam foto yang diunggah para pemain di akun sosial media pribadi mereka.

Javier Mascherano

Marc Bartra

Lionel Messi

Gerard Pique

Gerard Pique (@3gerardpique)

 

Gerard Pique

Baca Juga: 

"Barcelona Tak Pernah Bosan Menang"

Ekspresi Menang - Kalah Juventus versus Barcelona di Final Liga Champions 2015

Barcelona Buat Sejarah Raih Dua Kali Treble Winners

Video Populer

Foto Populer